Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. Semoga mendapat sesuatu yang bermanfaat di Blog ini

Rabu, 23 November 2011











HUMOR








Bagasi Keliling Nusantara
Ketika sedang check-in akan naik pesawat, saya mengatakan kepada pegawai di maskapai,
"Kirim salah satu tas saya ke Medan, satu ke Makassar, dan satu lagi ke Jayapura."

Dia berkata, "Kami tidak bisa melakukan itu, Pak!"

Aku berkata padanya, "Tapi, minggu lalu kalian melakukannya pada bagasi-bagasi saya!" Sent by: e-ketawa 
LUPA
knpa kamu pergi tinggalkan aku, aku syang banget ma kamu, entah ksalahan apa yang telah aku perbuat akupun tak tahu harus berbuat pa lgi pdahal,dlu aku hanya………………………..………..…………………………………….. ……………………………………lupa menutup kandangmu;p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting